Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Terbaru The Auditors

The Auditors

Bertepatan dengan masa liburan sekolah, ada sederet drama Korea menarik yang rilis bulan Juli ini. Salah satu drama yang paling dinanti-nanti yaitu The Auditors.

Pasalnya, ada banyak aktor ternama yang membintangi drama ini, termasuk Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, dan Jin Goo. Drama ini juga merupakan comeback pertama dari Shin Ha-Kyun setelah kemunculannya di drama tahun 2021.

Yuk, simak lebih lanjut tentang drama Korea The Auditors!  

Sinopsis Drama Korea The Auditors

Sukses menayangkan sederet drama dengan rating mengesankan sepanjang paruh tahun pertama, seperti Queen of Tears dan Marry My Husband, tvN kembali menghadirkan drama Korea baru dengan cerita menarik.

The Auditors mengambil latar utama di lingkungan kantor. Ceritanya sendiri berpusat pada dua tokoh yang memiliki kepribadian berkebalikan.

Shin Ha-Kyun berperan sebagai Shin Ca Il, ketua dari tim audit di perusahaan penuh korupsi JU Construction. Ia merupakan sosok yang cynical, sehingga tidak percaya pada siapapun.

Dalam melakukan pekerjaan, Shin Ca Il memberikan penilaian dengan tegas dan tanggap beraksi. Sikap dinginnya membuat Shin Ca Il ideal sebagai spesialis pemburu koruptor.

Nah, termasuk dalam tim audit tersebut ada juga, nih, seorang karyawan baru yang diperankan oleh Lee Jung Ha, yaitu Gu Han Soo.

Gu Han Soo merupakan karyawan Gen Z yang baik dan murah hati. Awalnya, ia melamar ke tim audit untuk mencari batu loncatan supaya bisa mendapatkan pekerjaan di Amerika Serikat.

Namun, tujuan tersebut jadi terasa makin sulit gara-gara bosnya Shin Cha Il. Hal ini karena kepribadian mereka yang berkebalikan sering kali menimbulkan cekcok.

Meski begitu, mereka tetap harus bekerja sama sebagai tim untuk menangani berbagai kasus korupsi. Bisakah mereka menguak semua kasus korupsi di perusahaan? Tonton aja langsung The Auditors.  

Pemeran The Auditors

Memadukan unsur komedi dan misteri dengan apik, alur drama Korea terbaru The Auditors dijamin bakal bikin kamu penasaran buat segera nonton episode kelanjutannya.

Belum lagi, perpaduan dari Shin Ha Kyung dan Lee Jung Ha yang menghasilkan kolaborasi menarik.

Selain dua pemeran utama tersebut, ada juga Jin Goo yang pernah membintangi drama hits Descendant of the Sun. Kali ini Jin Goo berperan sebagai Hwang Dae Woong, wakil CEO dari perusahaan JU Construction.

Hwang Dae Woong juga sekaligus merupakan anak ketiga dari pendiri perusahaan. Ia bertujuan untuk menjadi CEO setelah mengungguli kedua saudaranya.

Aktris Jo A Ram juga termasuk salah satu pemeran dari drama ini. Ia berperan sebagai Yoo Seo Jin, seorang karyawan baru tim audit yang sangat rajin bekerja.

Menariknya, ia sebenarnya mengenal Hwang Dae Woong sejak kecil. Tapi, mereka pura-pura tidak saling kenal saat di kantor. Kira-kira kenapa, ya?

Itulah sinopsis dari drama Korea The Auditors yang sudah tayang di tvN Korea sejak Juli. Drama ini bakal segera tayang di Viu dengan subtitle Bahasa Indonesia, lho.

Posting Komentar

0 Komentar